Perception

Semakin kita bertambah usia, semakin kita mengerti apa itu arti kehidupan. Tentunya memang usia bukan patokan seseorang untuk tumbuh menjadi pribadi yang dewasa sih. Tapi gua belajar dari banyak orang yang gua temui, bahwa “people nowadays” selalu mencurhatkan segala keluh kesahnya ke ranah dunia maya (mungkin gua salah satunya). Dari situ sudah terdeskripsikan bagaimana seseorang itu berdasarkan apa yang mereka posting. Persepsi sih, karena dunia maya itu ada berbagai macam persepsi, kompleks, rumit. Banyak belajar sih, intinya gua cuma gamau orang2 tau klo gua lagi sedih, galau, gundah gulana dari postingan gua. Gua cuma pengen berbagi kebahagiaan aja, gua pengen orang2 taunya gua bahagia terus. Sebagai pengingat untuk terus bersyukur. Lagi, kita punya Allah kok buat mencurahkan semuanya, coba deh, it works!!!

“…innama asyku batsi wa huzni ilallah….” ….hanya kepada Alloh aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku… (QS. Yusuf 12:86)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s