Godaan Menjelang Pernikahan

Harusnya menjelang pernikahan kita menyambutnya dengan rasa suka cita. Karena kita telah menemukan teman hidup yang insyaallah bisa menyempurnakan separuh agama kita. Tapi tahukah anda beberapa orang mengalami kendala menjelang pernikahannya? Wajib bagi kita untuk mempelajari apa saja godaaan tersebut supaya kita terhindar dari hal-hal yang bisa membatalkan acara spesial kita sekali seumur hidup. Berikut godaannya antara lain:

.

1. Berbeda pendapat

Selalu bermusyawarah dalam mengambil keputusan seperti yang di ajarkan rasulullah untuk menghindari hal yang tidak di inginkan saat mengambil suatu keputusan.

.

2. Godaan keuangan

Tentukan konsep pernikahan yang sesuai dengan budget anda jadi jangan terbalik menentukan konsep baru menyesuaikan konsep. Ini akan menjadi masalah baru jika tidak di realisasikan antara kedua belah pihak.

.

3. Sisi negatif pasangan

Pada masa ini kedua calon akan mulai saling terbuka karena mereka beranggapan sebelum hidup bersama apakah mereka akan siap untuk menerima kekurangan masing-masing.

.

4. Keraguan

Setelah mengetahui sisi negatif pasangan ada dua kemungkinan setelahnya yakni tetap tidak keberatan atau sebaliknya malah ragu. Mantapkan hati anda jauh-jauh hari supaya tidak ragu di kemudian hari.

.
5. Mendadak jadi idola

Hindari terlalu percaya diri. Kita memang akan sangat menarik saat menjelang pernikahan. Rupawan itu relatif, sempurnakan wajah yang rupawan dengan memiliki hati yang setia hanya untuk satu orang terkasihi. .
6. Mendapatkan pekerjaan impian

Masalah ini biasanya paling sering di alami mempelai wanita. Apabila memang masih muda mungkin tidak masalah mengundur hari pernikahan. Tapi apabila sebaliknya maka lebih baik menikah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s