Alhamdulillah


Alhamdulillah ala kuli hal

Sabtu-Minggu kemarin 28-29 May 2016 dua acara berbarengan. Tanggal 28-29 May 2016 itu gathering kantor dan tanggal 29 May 2016 itu rihlah kelas Cordoba. Mungkin kalau badanku bisa membelah diri, aku bisa mengikuti keduanya, namun apa daya? Aku lebih memilih rihlah dengan kelasku. Alasan pertama karena pada tanggal 29 itu aku ada post test di Al-Azhar dan alasan kedua memang ada rihlah dan penentuan waktu jauh lebih dulu ketimbang gathering kantor. Jadi aku harus membiasakan diri untuk bersikap adil ehehehehe.
Oke sebenernya inti ceritanya baru mau dimulai sih. Jadi gini, di dua acara tersebut ada sesi tukar kado. Untuk gathering kantor aku memang tidak ikut serta, tapi diwajibkan untuk tetap memberikan kado. Begitupun dengan rihlah kelasku. Ketika rihlah kelasku ternyata aku mendapatkan jam weker warna kuning (sebelah kiri) pemberian dari Surya. Seketika aku langsung bergetar, berpikir dan bergumam dalam hati “Masya Allah, selama lebih sebulan ini aku sudah jarang sekali bangun malam karena kesiangan terus, lalu Qodarullah mendapatkan jam weker”. Mungkin Allah punya maksud tersendiri dan semuanya memang tidak ada yang kebetulan. Semuanya sudah diatur oleh Allah.
Malamnya, teman satu kantorku mengabarkan kalau aku juga mendapatkan kado di acara gathering kantor, tetapi aku belum mengetahui isi kado tersebut. Barulah senin pagi temanku memberikan kado tersebut dan aku buka, tak disangka aku mendapatkan jam weker lagi dan warnanya sama, kuning (sebelah kanan) pemberian Nia. Masya Allah, aku berkhusnuzon bahwa Allah memang benar merindukanku. Dia memberikanku jam weker 2 sekaligus untuk bisa membangunkanku. Allahu akbar. Ya Allah jika ini pertandaMu, ijinkan hamba bertemu denganMu lagi disepertiga malamMu. Aamiin

Leave a Reply

