Perjalanan Jauh

Aku siapa?Aku darimana?

Kenapa bisa sampai disini?

Dulu aku siapa?

Sekarang aku siapa?

Allahu Ya Rabb.

Kalau bukan karena rahmat-Mu, tidak akan pernah aku sampai ke titik ini.

Titik dimana benar-benar merenungi hakikat hidup.

Memang belum kaffah (menyeluruh).

Tapi sungguh taufik-Mu menggerakan seluruh relung jiwaku.

Aku lemah tanpaMu.

Aku tak berdaya tanpaMu.

Tanpa uluranMu, tanpa kasih sayangMu, aku mungkin tidak berada disini.

Perjalanan jauh yang telah kulewati.

Jauh.

MenujuMu.

Semakin menujuMu.

Aku membutuhkan seseorang untuk peneman perjalanan yang jauh ini Ya Rabb.

Seseorang yang selalu mengingatkanku tentangMu.

Seseorang yang apabila aku bersamanya, surgaMu terasa dekat.

Seseorang yang apabila aku bersamanya, bertambah kecintaanku kepadaMu, kepada Baginda Muhammad SAW, dan kepada kitabMu.

Thursday, Feb 25th, 2016

11:10 PM

Leave a Reply

