Selamat, teman sejawat di oesbeh

Orang pinter itu ada 3 menurut kacamata gue, yang pertama emang dasarnya pinter i mean terlahir pinter, yang kedua karena rajin, dan yang ketiga kadang-kadang doang di waktu tertentu.. Gue masuk kemana ya, yang pertama ga mungkin, yang kedua apalagi, yang ketiga hmm iya kali ya, kadang-kadang doang pinter atau mungkin yang ketiga juga bukan haha oke abaikan..
Gue punya temen cwe, pembawaannya slow, baik, aktif, bersahaja (aduh kaya apa tau bahasa gue haha), dan yang menarik itu dia pinter menurut gue, dalam segala hal. Kenal doi hampir 3tahun, kenalnya gara-gara bola dan 1 komunitas juga. Doi anak kedokteran yarsi dan saat ini telah merampungkan studi kependidikan di kedokteran, salut, iya banget! Dan salut, ada mahasiswa kedokteran yang masih wara-wiri aktif kesana kesini di saat temen-temen gue yang mahasiswa kedokteran juga kerjaannya cuma belajar doang tanpa peduli keadaan sekitar dan yang gue bingungin cara belajar lo gimana djaaaaaaaaa??? -_- Nah itu tadi di awal yang udah gue bilang, ada orang yang emang dari lahir udah pinter, ini dia ini gue nemu orangnya, dalam lingkup gue. Adaaaaa.. Kereennn, saluutttt.. Gue rasa klo lo tidur di kelas pun pas dosen jelasin, lo bakalan tetep ngerti dja hehe..
Intinya gue kagum sama lo, salut, kereeennnnn.. Banyak cita-cita yang pengen lo raih dan gatau kenapa gue ikut seneng..
Yup the last, cuma mau bilang selamat edjaaa partner at oesbeh, teman sewanita yang sama-sama ga pernah diakui sebagai wanita di oesbeh atas gelar barumu, mau lanjut coass dimanaaaaaaaaa????? Mau dimana pun yang penting semoga tetep keren, sukses, buat bangga ibu dan alm ayah dan semakin dicintai dan disegani orang-orang di luar sana, buktikan klo wanita juga bisa sukses!
Sekali lagi selamat edjaaaaaaaaa {}

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s