Refreshing Before Final Exam (Sidang)

Sebenernya ini acara emang udah jauh-jauh hari direncanainnya, karena sepupu gue merid. Nah pas banget kebetulan gue udah di acc sama dosen pembimbing 1 gue buat maju sidang, yuuukkkk cuuussss liburan dulu sebelum maju sidang.. Kemana?? Ke Kebumen cuuyyyyy, setelah 5 tahun ga menginjakkan kaki di tanah kelahiran nyokap..

KA Sawunggalih Utama

KA Sawunggalih Utama

Perjalanan menuju Kebumen menggunakan KA Sawunggalih Utama, sebenernya kurang menikmati perjalanan sih, abisan cepet, gue biasa naik kereta ekonomi soalnya, tapi ibu negara maunya bisnis hehhe.. yasudah akhirnya gue naik KA Sawunggalih Utama yang jam 9 pagi, sampe Kebumen itu sekitar jam 4 sore..

DSCN1989

Nah ini gue lupa di daerah mana pas mau ke Stasiun apa, ada beberapa anak kecil minta-minta gitu, gue kasih recehan, eh anak-anak yang lain iri, dan itu banyaaaakkkkk.. Akhirnya gue cuma senyum-senyum aja itu bocah-bocah pada ngoceh-ngoceh dalam bahasa jawa😀

DSCN2148

Taraaaaaaaaaaaa, sampe deh di stasiun Kebumen, nah dari Stasiun ke Rumah mbah itu sekitar 15 menit, tadinya mau naik becak yg di gowes, tetapi setelah menimbang-nimbang, dan akhirnya memutuskan akan naik becak mesin karena sadar akan berat badan gue dan nyokap, kasianan tukang becaknya😀

IMG02598-20121216-0836

Rumah Mbah

IMG02596-20121216-0700

ini tupai apa apaan yak?? ga ngerti namanya apa, yang jelas ini hewan imut bangeeettttt :3

Pasar Selan Kebumen

Pasar Selan Kebumen

Balon-balonan Sabun

Balon-balonan Sabun

Nemu mainan masa kecil gue, ini masih ada ga sih di Jakarta????? :s

Patung Menuju Alun-alun Kebumen

Patung Menuju Alun-alun Kebumen

DSCN2145

Buntil

Buntil

Gue pikir ya buntil itu terbuat dari ikan, soalnya dari artikel yang pernah gue baca, buntil itu ikan. Taunya isinya kelapa, tapi enak, rasanya kaya ikan gitu, gue aja ketagihan😀

RITA Pasaraya

RITA Pasaraya

Nah ini nih, emolnya orang Kebumen, mungkin nama gue terinspirasi dari emol ini -_-

IMG02617-20121216-1519

Leave a Reply

