Perkangenan yang dilarang!

Selasa, 22 Januari 2013, pukul 11.01

Pagi-pagi gue bangun buat siap-siap ke kampus, tujuannya sih pengen ke FIP, tepatnya ke perpus buat nyari buku yang disuruh sama dosen penguji gue. Udah sampe di perpus, gue minta ijin penjaganya buat potokopi itu buku, pas mau potokopi, eh ujan dong, yaudah akhirnya gue ngaso dulu deh di dalem perpus sekalian nyari-nyari buku lagi biar revisian gue ga disalahin mulu ama dosen-dosen yang notabene-nya pada idealis itu. Sekitar 30 menit, ujannya reda, gue memutuskan untuk turun dan mencari tukang potokopian, maklum, gue kan ga kuliah di situ, jadi gue nanya mba-mba dimana letak potokopian. Akhirnya gue menuju potokopian yang dikasih unjuk mba-mba yang gue tanya tadi. Teg teg teg sampe di potokopian dan berbincang dengan abang potokopian  bla bla bla bla. “Kapan saya bisa ambil mas??”, “mungkin jam 12-an mba”. “Oh yaudah nanti saya balik lagi mas, saya tinggal aja ya”. “Oke mba”

Gue meninggalkan tempat potokopian itu, pas turun tangga, gue ngeliat sesosok orang yang rasanya gue kenal, dan dia manggil gue dong, karena gue lagi ga pake kacamata, jadi samar-samar tuh gue liat itu cwo, dan lo tau siapaaaaaaaa???? Aaaaakkkkkkk gila, 6bulan ga ketemu dan akhirnya dipertemukan dengannya, semacam dejavu juga sih, pasalnya sebelum gue berangkat ngampus, gue udah ngebayangin bakal ketemu ini cwo dan ternyata terbukti, yaudah kita temu kangen deh tuh, jabat tangan, ngobrol ngalor ngidul, nanya gue kemana aja, lagi sibuk apa, mau kemana, dan pertanyaan yang sama gue ajukan ke dia, terus dia ngajak gue ke jurusan mesin, nungguin dia, tiba-tiba gue inget (inget taaaaa, dia udah punya cweeeeee, jangan lo salah artikan perhatiannya dia ke lo selama ini). Pas gue sadar, gue langsung bilang “eh gue duluan aja ya takut perpusnya keburu tutup”, dia bilang “ntar dulu bentar gue liat nilai doang”, gue “nyusul aja deh lo”. dia “yaudah ati-ati ta”. Dalem hari gue (lebay, ke perpus aja pake dibilang ati-ati).

Okeh selesai urusan gue di perpus, gue mau ngambil potokopian, sengaja lewat jurusan mesin berharap bisa ketemu lagi, eh ga ketemu hahaha ganjen sih lo ta😀

Tapi gatau kenapa ya tiap liat dia itu ga tergantikan, gatau kenapa selalu kelepek-kelepek aw aw aw :3

Padahal dia junior gue dan selalu songong sama gue, umur sih sepantaran. Tapi klo inget masa-masa indah pas lagi bercandaan bareng, jalan bareng, kemana-mana bareng tuh bikin malah tambah ngarep, males banget ama ni cwo atu, klo lagi telpon-telponan ama cwe nya ga pernah mau ngaku, dan ngangkat telponnya ngejauhin gue, ah elah da da, ketaker banget hahaha, tapi gue suka, gimana dong :p

Selalu nemenin gue klo lagi jaga malem, mijitin gue klo lagi pegel, selalu tau klo gue lagi bete dan dia mesti nanya “kenapa sih ta??” sambil mijit-mijit kepala gue, songong kan, junior itu padahal hahhahaha.. Eh tapi beneran deh dipijitin dia itu enak banget, ga boong.

Gue inget, terakhir kali gue ketemu dia pas dia lagi gue suruh bikin artikel perjalanan, setelah itu gue ga pernah muncul lagi, itu malem terakhir gue ama dia ternyata hahhahaha, dan kemaren ketemu lagi dong, uuuhhhh senangnya, dih najis bet gue :s

Aaaahhh udah udah, cwo orang tuh woy, parabet lo ta, udah sama-sama punya pasangan jg. Eh tapi gimana klo seandainya dia ga bener-bener cinta sama cwe nya tapi cintanya sama gue, dan begitu pun gue?? Wooowwwww klo pun bener, berarti gue ama dia udah nyakitin pasangan masing-masing, jangan, jangan, ntar kualat.. Udah kita jadi temenan aja ya, ya, yaaaa, sampe kapanpun gue tetep sayang lo kok da :’))

Perkangenan yang dilarang1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s