Happy 8th Anniversary

Jaman-jaman nya SMA emang jaman yang paling menyenangkan, karena disana kita akan menjadi manusia yang tumbuh kembang menjadi manusia ABG (halah), yang tadinya masih dibilang anak kecil, ketika memasuki sekolah lanjutan yaitu SMA disitu lah dimulai nya kita menjadi manusia transisi, meninggalkan dunia anak kecil dan akan memasuki dunia remaja. Seperti anak SMA kebanyakan, jaman SMA gue emang terbilang mengesankan, gue keterima di sekolah negeri di daerah Halim yang bernama SMA N 9 yang sering disebut BONPAL. Ya, disana gue memulai kisah remaja gue. Ga banyak yang gue kenal di SMA itu, karena gue satu-satunya anak yang sekolah di situ dari SMP gue, ya palingan hanya kenal dengan tetangga depan rumah gue. Semenjak gue pindahan rumah dari condet ke kramat jati, gue ga banyak punya temen di rumah baru gue. Sebenernya gue bukan anak yang ga bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, tapi waktu itu gue pernah berbaur dengan teman-temen di sekitar rumah baru gue, tapi gimana ya, ga nyaman aja gitu dan sampai sekarang kaya gitu ke mereka. Gue ga tau sih apa gue yang salah atau mereka yang terlalu gimana gitu menurut gue hehehehe. Tapi anehnya cuma sama mereka doang, toh selama ini gue selalu bisa beradaptasi dengan siapapun kok.

Oke, lanjut ke cerita awal. Waktu pertama kali masuk sekolah, klo ga salah itu waktu MOS (Masa Orientasi Siswa) tanggal 19 Juli 2004. Celingak-celinguk lah gue disana, ga ada yang gue kenal, tapi gue malancarkan aksi SKSD yaitu Sok Kenal Sok Deket. Kebetulan pada saat itu kita lagi dikumpulin di depan kelas, nah gue ternyata dapet kelas unggulan, namanya X1, kebetulan di sebelah gue ada cwe, dengan Ke-SKSD-an gue, gue menyodorkan tangan sambil berkata “eh nama lo siapa?? dari SMP mana?? Gue rita dari SMP 126 sadam”. Cwe itu pun menyambut dengan sodoran tangan sambil memekarkan senyumannya dan berkata “oohhh sadam, gue Fitri Avianti (Nenk) dari SMP 20 BR”. Dan gue pun berkata “ooohhhhh BR ya ya ya”. Kemudian disambut pula perkenalan dengan Syarifah Chairunissa (Qori) dan Tri Wahyuningsih (Tri). Nah mulai dari situ kita berempat akrab dan saling ngomongin kakak-kakak osis yang nge-MOS kita, anak-anak SOS, nah berawal dari situlah kita menamai klo diri kita itu PATSAZ.. Kenapa PATSAZ?? Soalnya gebetan kita semua ada di kelas SOS, tepatnya anak-anak kelas XII SOS hahahaha..

Mulai dari situ kita akrab, di kelas pun juga gitu, gue duduk sebangku sama nenk di bagian paling depan, dan qori sebangku sama tri tepat di belakang gue dan nenk. Kemana-mana selalu berempat, sampai ke kantin pun kita berempat yang notabene nya ga ada anak-anak kelas X yang berani ke kantin karena kantin dikuasai oleh anak-anak kelas XII. Rata-rata pada ga berani ke kantin, mungkin karena KESOK-SENIORITASAN dari anak kelas XII makanya mereka lebih milih jajan di koperasi, tapi buat gue dan temen-temen gue malah cuek-cuek aja ke kantin tuh, sampe gue pernah disindir-sindir sama anak kelas XII gara-gara gue suka sama Topan, gebetannya dia hahahaha.. Tapi setelah disindir-sindir ga mengurungkan niat gue buat ga ke kantin lagi, malah gue semakin berani, gue waktu itu sih berpikirnya, apa hak dia ngelaran gue ke kantin, gue sekolah di situ bayar kali, jadi suka-suka gue mau kemana aja, gue ke kantin juga jajan pake duit gue ga pake duit elu, jadi woles lah gue hahahaha..

Banyak banget deh pokoknya kenangan sama PATSAZ ini, sampe-sampe kita punya agenda khusus setiap 1 minggu sekali itu mojok di depan kelas buat mengungkapkan isi hati kita (klo dulu belom ngetrend kata “GALAU”) masing-masing hahahaha sumpah alay banget. Terus kita juga punya buku curhat khusus namanya BUKUCUR, ga tau deh sekarang itu buku ada dimana. Kerjaannya setiap pulang sekolah pasti main ke mall, oke gue dulu itu anak mall sebelum akhirnya sekarang gue memutuskan sebagai anak hutan hahahahah.. Bosen cuy ke mall, soalnya dulu pas SMA ga pernah absen main ke mall, jd sekarang bosen, pengennya ke hutan mulu haha.. Terus kita juga tiap minggu itu saling tukeran tas coba deh sumpah alay banget hahaha, beli tempat pensil samaan, sampe dibilang sama Bu Nina (Guru BP) “kalian dari panti asuhan mana, tempat pensilnya samaan gitu hehehehe” hahahaha sumpah itu sekelas pada ngetawain kita, tapi yaudah sih, toh kita ga peduli yakaaannnnn hehehee. Kemanapun ada pensi, kita dateng, ada ini itu, kita dateng, aaahhhh sumpah kita tuh AGJ banget hahahaha jiiiiissssss. Begitupun seterusnya sampe kenaikan kelas XI dan pembagian jurusan, gue masuk XI IPA 1, nenk XI IPA 2, Qori dan Tri masuk XI IPA 3.

Pokoknya kenangan SMA itu ga akan terlupa deh, jaman-jamannya masih jadi alay hahahaha, masih bego (sekarang jg masih sih :p), yaaaaaa gue cuma berharap pertemanan gue sama sahabat-sahabat gue itu akan selamanya sampe nenek-nenek. Amin

Oke, terakhir cuma mau ngucapin selamat ulang tahun ke 8 ya sahabat-sahabatku :*

One thought on “Happy 8th Anniversary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s