Puncak Abadi Para Dewa

Tepat tanggal 6 Agustus 2010 saya telah menjejakan kaki di tanah tertinggi di pulau jawa
sungguh nikmat yang tiada tara
2 hari sebelum saya ulang tahun
kado terindah yang pernah saya dapatkan
karena saya mendapatkan itu hasil murni perjuangan saya
banyak yang dikorbankan
sempet juga putus asa dan tidak mau melanjutkan perjalanan
tetapi karena tekat yang kuat dan semangat, akhirnya saya pun dapat berdiri di atas sana
MAHAMERU
puncak abadi para dewa
terimakasih Ya Allah
terimakasih ibu
terimakasih bapak
terimakasih adikku
terimakasih saudara2ku
terimakasih teman2ku
terimakasih semuanya
perjalanan hidup yang amat sangat berharga
semoga tahun depan dan selanjutnya perjuangan hidup saya akan lebih bermakna dan berharga lagi
AMIN

Leave a Reply

