My Friends Forever

Temen??
temen menurut gue bukan segalanya dalam berbagai hal..
tapi pasti selalu aja ada dimanapun, mau sedih ataupun senang.. temen itu ga bisa kita jadikan tumpuan atau harapan, karena menurut gue teman yg paling sejati itu cuma IBU..
tapi karena temen kita jadi banyak tau, entah itu tentang apapun.. temen kampus, temen main, temen naik gunung dll.. Ada kalanya temen itu bisa jg nusuk kita, tp gue yakin koq temen-temen gue semuanya baik-baik..

berikut adalah temen-temen gue, baik itu di kampus, di sekolah dulu atau dimana-mana deh🙂

temen kuliah (ogebers)

temen kuliah (ogebers)

nah klo yang ini pas naik gunung🙂

temen 1 angkatan di mapala (Eka Citra)

yang ini temen nonton bola🙂

Orange Street Boys

oiya mau cerita dikit nih tentang Orange Street Boys, peratiin deh, “Boys” itu kan cwo tp di dalam situ ada 2 sosok wanita lho, dan ga tanggung-tanggung, kita berdua memakai jilbab, padahal kan istilah nama genk nya “Boys” tp disitu nyangkut wanita 2 hehehehe.. nah temen gue yg satu lg namanya Edja.. doi keren, calon dokter cuy, cita-cita yg smpe saat ini ga bisa gue raih hehehehe..

nah ini orangnya yang namanya edja😀

edja yg pake kerudung putih hehehehe

eh ceritanya to be continue ya, gue mau ngerjain instrumen penelitian, biasa, mahasiswa tingkat akhir😀

Leave a Reply

